Jumat, 19 Desember 2014

Madu Super Sumbawa

Sumbawa merupakan salah satu daerah penghasil madu terbaik di Indonesia, dan keberadaan madu ini sudah dikenal di seantero Tanah Air. Madu dari sumbawa ini dikenal dengan nama madu sumbawa.

Terkenalnya khasiat madu sumbawa disebabkan oleh sumber dari madu tersebut yang berasal dari lebah liar yang hanya bisa di temukan di hutan-hutan Sumbawa. Lebah-lebah madu di Sumbawa tidak diternakan melainkan langsung diambil dari hutan-hutan yang ada di Sumbawa. Makanan lebah yang alami membuat madu Sumbawa berbeda dengan madu daerah lain. Sumbawa terkenal dengan pohon bidara atau dalam bahasa lokalnya goal dan dalam bahasa latinnya disebut ziziphus mauritiana.

Orang memanfaatkan madu biasanya untuk kesehatan seperti pengembalian stamina, pengobatan dan kecantikan. Nah, jika madu yang anda beli ternyata tidak asli, tentu saja tak ada manfaat pengobatannya tak akan ada samasekali. Karenanya madu yang anda beli harus benar-benar asli. Kebanyakan madu yang dijual dipasaran saat ini telah dicampur dengan gula merah bahkan air. Sehingga untuk mencari yang asli harus harus bertemu langsung dengan petaninya sendiri atau orang yang mengambilnya langsung dari sarang. Nah saya menawarkan madu seperti ini. Madu Super Sumbawa adalah madu yang langsung dari petaninya sendiri, tanpa distributor.



Mengapa Madu Super Sumbawa Lebih Mahal Daripada Madu Ternak ?

Madu saat ini banyak sekali beredar di pasaran dengan harga yang relatif murah. Jangan tertipu dengan harga murah, tetapi kalau anda beli madu harus mendapatkan madu yang benar-benar asli agar mendapatkan khasiatnya. Madu Super Sumbawan relatif lebih mahal dari madu ternak karena kami mengambil madu tersebut langsung dari petani di alam liar, dengan kondisi tidak menentunya panen madu, dan ketersediaan madu sangat tergantung dari alam sehingga tidak bisa diperkirakan jumlah pasti yang bisa dipanen. Ketergantungan kondisi alam inilah yang menyebabkan madu sumbawa tidak bisa dikomersialkan secara luas, banyak permintaan namun stok yang tersedia tidak bisa mencukupi permintaan tersebut. Kami jami Madu Super Sumbawa 100 % Natural tanpa campuran apapun sehingga terjamin kualitasnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar